Bupati Berharap Forjid Punya Pengaruh Positif di Tengah Masyarakat

16

Forum Jurnalistik Independen Dharmasraya (Forjid) gelar silaturrahmi sekaligus dialog lepas temu ramah dengan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Minggu (04/07/2020) di rumah Dinas Bupati.

Pertemuan yang berjalan sangat akrab dan dalam suasana kekeluargaan tersebut dihadiri anggota Forjid masing-masing Afrizal (Ketua), Juprial (Wakil Ketua), M Samin (Sekretaris), M Supadi (Bendahara) dan anggota lainnya masing-masing Zulfia Anita, Ivan Rionaldo Lutfie, Maya Dwi Effendi,Bagus Budi Antoro, Adrial, Wahyudin, sementara satu orang angggota lainya Suhardi berhalangan hadir.

Menurut Sutan Riska, kehadiran Forjid di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat membawa warna tersendiri. Memberikan pengaruh positif kepada masyarakat dan dapat mengabdi kepada masyarakat. Dengan cara membuat program program yang langsung menyentuh dan mengakar di masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Saya berharap dengan wadah ini dapat membawa pengaruh tersendiri di tengah tengah masyarakat. Dan memberikan warna tersendiri, sehingga masyarakat mengakui bahwa Forjid memang ada. Dan pengaruhnya sangat besar buat masyarakat,” ucap Sutan Riska.

Hal senada diungkapkan Ketua Forjid, Afrizal dan Sekretaris Muhammad Samin , sempat vakum beberapa saat lamanya, kini Forjid lahir kembali akan membawa warna tersendiri di hati masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Serta akan melakukan program program yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Baca Juga:  Pramuka Berperan Atasi Covid-19

“Insyaallah kita akan terus bergerak di bidang sosial yang menyentuh ke masyarakat. Serta membantu program pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Karena inilah kita Forjid yang memiliki motto kekeluargaan yang paling utama. Kita akan berusaha sebaik mungkin untuk turut serta membangun Kabupaten Dharmasraya ini lebih baik,” ungkap Afrizal yang diaminkan oleh Samin

Dengan tagline “Inilah Kita, Forjid, jelas misi Forjid satu tujuan untuk membangun Kabupaten Dharmasraya, dengan sebuah wadah kelembagaan yang memiliki semangat juang bersama dan memiliki motto kekeluargaan, ucapnya. (ita)