Miliki Sabu, Pemuda Nagari Sungaidareh Diringkus

11

Satresnarkoba Polres Dharmasraya kembali mengamankan pelaku peredaran narkoba. Pelaku berinisial JF, 25, warga Nagari Sungaidareh diamankan Rabu (3/8) sekitar pukul 21.00 di  Jorong Pasirputih, Kenagarian Sungaikambut.

Hal itu diungkapkan Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, melalui Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Iptu  Rosmadi  didampingi  Paur Humas Ipda Marbawi, Kamis (4/8).

Menurutnya, penyelidikan berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP tersebut sering dilakukan penyalahgunaan narkotika.

Selanjutnya petugas Satresnarkoba Polres Dharmasraya melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap terduga pelaku yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut.

“Dari tangan pelaku berhasil diamankan  barang bukti narkotika berupa satu buah plastik klip bening yang didalamnya terdapat butiran kristal bening diduga narkotika golongan satu  jenis sabu,” katanya.

Di samping itu juga ada satu korek api gas warna merah, satu buah bong yang terbuat dari botol plastik yang terangkai dua buah sedotan, dan satu unit sepeda motor.

Disaat penggeledahan dan penyitaan disaksikan oleh Kepala Jorong Abdul Halim dan Jhoni.
Kemudian tersangka dan barang bukti  tersebut dibawa ke Polres Dharmasraya guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (ita)