Ciptakan Generasi Emas, Pariyanto: Perlu Motivasi dan Bimbingan Serius

3
Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto bersama majelis guru SMA Unggul.(IST)
Pendidikan hari ini akan menentukan masa depan seseorang. Bagi yang bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu baik di bangku sekolah maupun di perkuliahan tentu akan mendapatkan masa depan yang lebih baik dari pada seseorang yang hanya sekedar bersekolah saja tetapi tidak mendapatkan ilmu yang semestinya.
Hal itu di tegaskan Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto saat memberikan amanat sekaligus menjadi pembina upacara bendera¬† di SMA Unggul Dharmasraya, Senin (6/3). “Perlu adanya motivasi dan bimbingan yang serius untuk pelajar hari ini, kalau tidak siapa yang akan menjadi generasi emas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di negara ini,” ucap Pariyanto
Menurut Pariyanto semoga kedepannya pendidikan di Kabupaten Dharmasraya dapat melahirkan generasi hebat, cerdas dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Dharmasraya baik nasional maupun internasional.
Sementara itu salah seorang siswa SMA Unggul Dharmasraya, Nayla, 16, merasa sangat senang dengan kehadiran Ketua DPRD di sekolah tersebut, terlebih lagi tampil sebagai pembina upacara dan memberikan motivasi kepasa seluruh siswa SMA Unggul.
“Kehadiran bapak ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto di sekolah betul-betul menjadi hal yang sangat berkesan¬† bagi kami sekaligus jadi motivasi yang sangat luar biasa. Begitu banyak nasehat arahan dan bimbingan yang diberikan,’ ucapnya.
Ia sangat mengapresiasi dengan kehadiran bapak Pariyanto. Dan merasa bangga bisa bertetemu langsung dengan beliau. “Mudah-mudahan ke depan, ada siawa SMA Unggul yang mengikuti jejak bapak Pariyanto dan menjadi Ketua DPRD,” tambahnya. (ita)