Tokoh Masyarakat: Di Tangan Sutan Riska Dharmasraya Berkembang Pesat

102

Dukungan demi dukungan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt. Labuan (SR-Labuan) terus mengalir. Masyarakat SP 1, 2 dan 3 Tiumang membulatkan tekad memenangkan SR-Labuan di Pilkada Dharmasraya.

“Kami yakin dengan kepemimpinan SR-Labuan, Dharmasraya akan terus berkembang pesat,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat SP 3 dan 4, Suryono.

Tokoh masyarakat SP 3 dan SP 4 lainnya, Junaidi alias Edet mengungkapkan bahwa Sutan Riska sudah menunaikan semua janji-janji politiknya di SP 1 hingga SP 4. Salah satunya pembangunan infrastruktur jalan.

“Tidak ada alasan untuk kita masyarakat di sini untuk tidak memilih Sutan Riska. Karena janji-janjinya saat kampanye terdahulu sudah ditunaikan,” kata Edet.

Dulu katanya, di Pilkada 2015, suara masyarakat di Tiumang terpecah, karena ada sebagian masyarakat yang memberikan dukungannya ke AG-Jos. Namun, saat ini dua kekuatan ini sudah bergabung, yakni Sutan Riska dengan Adi Gunawan.

Disebutkan, pembangunan jalan sudah sangat dirasakan oleh masyarakat. Termasuk pembangunan lainnya.

“Kita akan kawal bersama dari sekarang hingga pencoblosan nanti. Kami yakin, dengan bersatunya masyarakat maka suara di sini akan bertambah banyak. Dan dapat mendudukan Riska di Kabupaten Dharmasraya,” ungkap Trisman salah seorang tokoh pemuda SP 3 dan 4.

Baca Juga:  Lima Kali Raih WTP, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Dharmasraya

Hal yang sama juga disampaikan masyarakat lainnya Mbah Dirjo. Menurutnya, Sutan Riska sudah membuktikan janjinya selama menjadi bupati. “Kita tidak punya alasan untuk tidak memilih Sutan Riska, karena semua bukti nyata dari kinerja sudah kita lihat bersama,” ungkap tokoh masyarakat Tiumang ini.

Ia mengatakan, dengan adanya pembangunan jalan tol trans Sumatera, dan adanya respons dari Menteri PUPR akan membangun akses jalan menuju jalan tol makan Dharmasraya akan menjadi gerbang masuk untuk Sumatera Barat masuk tol.

“Kalau itu terjadi tentu nagari kita bukan lagi nagari pinggiran, akan tetapi akan menjadi nagari yang berkembang pesat,” pungkasnya. (ita)