Lewat Safari Jumat Berkah, Kapolres Sampaikan Imbauan Kamtibmas

87

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah bersama jajaran, melakukan safari Jumat ke sejumlah masjid di Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan tersebut diberi nama Safari Jumat Berkah. Saat safari Jumat tersebut, Kapolres memberikan bantuan untuk masjid yang dikunjungi.

Seperti Jumat (6/11/2020), Kapolres melaksanakan Safari Jumat Berkah di Masjid Darul Ikhwan, Jorong Taratak, Nagari IV Koto Pulaupunjung, Kecamatan Pulaupunjung⁣.⁣

⁣⁣Usai shalat, Kapolres memberikan imbauan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada jamaah agar senantiasa menjaga silaturahmi dan keamanan selama Pilkada Serentak tahun ini.

Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah termakan isu hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan serta silaturahmi⁣. Kapolres mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

⁣⁣Program Safari Jumat Berkah ini mendapat respons baik dari masyarakat. Pengurus Masjid Darul Ikhwan, Rinaldi mengatakan sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan jajaran Polres Dharmasraya tersebut.

⁣“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Dharmasraya yang sudah memberikan bantuan bagi Masjid Darul Ikhwan. Hal ini sangat membantu jamaah dan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di masjid,” katanya.

Baca Juga:  Sidak Pabrik Sawit, Sutan Riska: Prioritaskan TBS Masyarakat Dharmasraya

⁣Walinagari IV Koto Pulaupunjung David Iskan mengapresiasi program Safari Jumat Berkah Polres Dharmasraya ini⁣.

⁣“Kehadiran langsung Kapolres Dharmasraya ditengah-tengah masyarakat tentu membawa dampak positif terhadap situasi dan keamanan masyarakat. Terlebih Kapolres juga ikut mengimbau masyarakat untuk tetap selalu menjaga situasi yang sejuk, aman damai terlebih dimasa tahapan Pilkada Serentak ini,” jelasnya. (ita)