Lagi, Ratusan Personel Polres Dharmasraya Ikuti Vaksinasi

15

Ratusan personel Dharmasraya dan anggota Brimobda Polda Sumbar Kompi Tiga Pelopor Dharmasraya kembali melaksanakan vaksinasi. Kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Dharmasraya tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Gunung Medan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah mengatakan, pemberian vaksin kali ini merupakan pemberian vaksin gelombang ke tiga. Kendati demikian juga dilakukan vaksinask gelombang pertama dan kedua untuk sebagian personel.

Secara keseluruhan jumlah personel Polres yang divaksin pada Rabu (07/04/2021) berjumlah 157 orang sedangkan jumlah personel Brimob sebanyak 25 orang. “Total personil Polres dan anggota Brimob yang melaksanakan vaksin pertama dan ke dua berjumlah 182 orang personel,” ujarnya.

Ia menegaskan, pemberian vaksinasi tersebut sangat penting untuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Vaksinasi katanya tidak membahayakan namun sebaliknya. Ia meminta masyarakat tidak percaya dengan hoaks soal vaksinasi. “Vaksin tersebut bertujuan melindungi aparat dan masyarakat dari Covid-19 sekaligus untuk meningkatkan imun tubuh,” papar kapolres.

Wakil Komandan Kompi (Wadanki) Brimobda Polda Sumbar Kompi Tiga Pelopor Dharmasraya, Ipda Abdi Priyono, menegaskan seluruh anggota Brimobda yang ada di Dharmasraya wajib divaksin.

Baca Juga:  Masjid Agung Babussalam Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Menurutnya, sebagai personel yang berhadapan langsung dengan masyarakat, anggota harus benar-benar bebas dari Covid-19, disamping itu daya tahan tubuh mereka juga harus kuat. “Kita siap menyukseskan vaksinasi ini,” tegasnya. (ita)

Previous articlePT BPR LPN Panampung, Dana Tumbuh, Kredit Meningkat, Laba Bertambah
Next articleKomisi II DPRD Dharmasraya Tinjau Pembangunan Islamic Center