Fraksi PDIP Dharmasraya Bangun Masjid dengan Dana Pokir

27

Pembangunan Masjid Jorong Karya Tama Gunung Medan, baru tahap pengerjaan pondasi. Menariknya, pengerjaan fisik masjid dilakukan dalam balutan semangat gotong royong masyarakat.

“Bangunan ini dikerjakan dengan swakelola dan infak dari Fraksi gotong royong untuk beramal dengan dana amal kami,” ujar Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, saat melihat-lihat orang bekerja, Kamis (9/12).

“Ini sesuai anjuran dari Ketua PDIP Sumatera Barat Alex Indra Lukman, agar Pokir dari fraksi PDIP Kabupaten Dharmasraya digotong-royongkan untuk pembangunan Masjid Jorong Karya Tama Nagari Gunung Medan ini,” lanjutnya.

Mamang (44), masyarakat Jorong Karya Tama menyebutkan bahwa pembangunan masjid ini gebrakan dari Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH

“Saya selaku warga jorong karya Tama Nagari Gunung Medan berucap terima kasih atas perhatian beliau yang mana gebrakan serta usaha dan gagasan beliau untuk membangun rumah ibadah ini, walaupun berjalan berangsur-angsur dikarenakan anggaran mandeg di masa pandemi covid-19,” terangnya.

“Kami berharap pada pemerintah dan masyarakat mari kita berinfak seperti yang telah dilakukan oleh ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH bersama fraksinya untuk melakukan pembangunan masjid ini,” pungkas Mamang. (ita)