80 Personel Polres Dharmasraya Ikuti Vaksinasi

21

Sebanyak 80 orang personel Polres Dharmasraya divaksin Covid-19, pada Rabu (10/03/2021) di Klinik Mapolres Dharmasraya.

Salah satu yang divaksin adalah Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri. Sedangkan Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah sebelumnya sudah divaksin.

Menurut Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah vaksin tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus korona. “Untuk itu kepada masyarakat diimbau tidak terpengaruh isu-isu atau hoaks terkait dengan vaksin tersebut. Tidak ada yang salah dengan vaksin tersebut, semua itu demi kebaikan bersama. Jika ada berkembang isu yang kurang baik tentang pemberian vaksin, tidak usah ditanggapi, karena hal itu sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung-jawab. Intinya adalah, negara tidak akan mungkin membuat masyarakatnya sengsara,” tegas Aditya.

Tahap pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran administrasi, skrining, vaksinasi, penyerahan sertifikat dan observasi selama 30 menit.

Juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Hendra Syamri, para kabag, kasat, perwira, bhabinkamtibmas, bintara Polres dan 15 orang siswa SPN Padang Besi. (ita)

Previous articleUnand Berharap Mahyeldi-Audy Bisa Kembalikan Kejayaan Sumbar
Next articleBPK Audit LKPD Pemko Padang TA 2020