Tekan Penularan Korona, Pariyanto: Dukung Gerakan Ayo Pakai Masker

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Pariyanto bersama segenap unsur Forkopimda mengikuti apel gelar pasukan “Ayo Pakai Masker”, di halaman Mapolres Dharmasraya, Kamis (10/09/2020).

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah ini adalah dalam rangka kampanye pakai masker dan jaga jarak dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020.

Menurut Pariyanto yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut, Gerakan Ayo Pakai Masker tersebut merupakan gerakan yang pantas didukung bersama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kita sangat mengapresiasi Gerakan Ayo Pakai Masker yang digagas Polres Dharmasraya. Kita berharap agar seluruh masyarakat Dharmasraya patuh pada protokol kesehatan. Setidaknya hal tersebut akan sangat membantu dalam memutus rantai penularan Covid-19 karena semua itu demi kepentingan kita bersama,” tegas Pariyanto.

Ia menyayangkan masih ada oknum masyarakat yang tidak peduli dengan protokol kesehatan.

Hal senada diungkapkan Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah jika tahapan Pilkada harus mengikuti protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Personel Terbatas, Polres Mentawai Petakan Kerawanan Pilkada Serentak

Untuk itu, ungkapnya, jajaran Polres Dharmasraya akan melakukan pemantauan terhadap seluruh kegiatan tahapan Pilkada apakah sudah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 atau tidak. (ita)