Pembangunan Menggeliat, Timpeh Kini Bukan Lagi Daerah Pinggiran

81

Masyarakat Jorong Tabek Jaya, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya menyatakan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan (SR-Labuan).

Dukungan itu disampaikan tokoh masyarakat Jorong Tabek Jaya, Hermansyah saat kunjungan Sutan Riska ke daerah tersebut baru-baru ini.

Menurut Hermansyah, selama SR menjadi bupati, pembangunan di Timpeh menggeliat. Salah satunya pengaspalan Jalan Bukit Lantak yang menghubungkan Timpeh dan Pulaupunjung.

“Kami sangat bersyukur dengan apa yang dilakukan Pak Bupati Sutan Riska dengan menyelesaikan Jalan ke Pulaupunjung. Dulu kami ke Pulaupunjung memakan waktu 1,5 hingga 2 jam. Tapi sekarang cuma setengah jam. Kalau ingin makan pecel lele ke Pulaupunjung hanya sebentar sudah sampai,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menyebutkan, pembangunan Jembatan Pulai yang menghubungkan Kecamatan Sitiung. Lalu pengaspalan jalan-jalan kampung.

“Sutan Riska sangat hebat dalam mencari dana pusat untuk membangun Dharmasraya,” jelasnya.

Tokoh masyarakat Tabek Jaya lainnya, S Dt mengatakan di tangan dingin Sutan Riska, Kecamatan Timpeh sudah tak lagi menjadi daerah pinggiran.

Baca Juga:  Di Dharmasraya, Andre Rosiade Gelontorkan Ratusan Juta & Ambulans

“Ada rencana Sutan Riska membuka jalan ke Indragiri Hulu Provinsi Riau untuk akses menuju pintu tol. Tentu ini akan berdampak baik untuk perekonomian masyarakat Dharmasraya,” ujarnya.

“Kami bangga dengan kepemimpinan Sutan Riska yang telah melakukan pembangunan secara merata,” sambungnya. (ita)