Masyarakat Apresiasi Pembangunan yang Sudah Dilakukan Sutan Riska

39

Meski diguyur hujan, masyarakat Jorong Sungai Lansek dan Jorong Padang Roco, Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya masih tampak antusias menunggu kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan (SR-Labuan), Sabtu (10/10/2020) di Jorong Padang Roco.

Kunjungan SR-Labuan untuk memenuhi undangan masyarakat setempat.

Salah seorang ninik mamak Sungai Lansek, Idris Dt Paduko Kayo menyampaikan terima kasih kepada SR-Labuan yang sudah bersedia hadir memenuhi undangan warga.

“Kami mewakili masyarakat dua jorong mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan Sutan Riska. Dan saat ini masyarakat sudah merasakan pembangunan tersebut,” katanya.

Menurutnya, Sutan Riska telah melaksanakan beberapa pembangunan dan infrastruktur yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Diantaranya pengaspalan jalan yang menghubungkan ke pusat ibu kota kabupaten. Kemudian pembangunan embung Padang Roco, dan mengadakan Festival Pamalayu.

“Alhamdulillah saat ini daerah kami sudah dikenal orang, dengan tujuan salah satu tempat wisata yang diprogramkan oleh Sutan Riska. Ini sudah pasti akan berdampak baik untuk perekonomian masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:  Pariyanto: Libatkan Buruh Membahas Turunan UU Cipta Kerja

Sementara itu Sutan Riska, mengungkapkan rasa haru dengan penyambutannya oleh masyarakat dengan penuh antusias. Walaupun cuaca hujan tidak mengurangi khidmatnya acara tersebut.

Ia menyampaikan permohonan maaf jika selama ini belum bisa memenuhi keinginan yang diharapkan masyarakat.

“Saya mohon doa dan dukungan semua dalam Pilkada 9 Desember nanti. Kita akan terus membangun daerah ini dengan baik. Mari bersama kita wujudkan itu untuk kemajuan daerah,” tuturnya. (ita)