The Power of Emak-emak, Sejumlah Ibuk-ibuk Dukung SR-Labuan

141

Istri calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya, Dewi Sutan Riska-Mega Dasril Panin Dt Labuan mengunjungi kaum ibuk-ibuk di Posko Pemenangan Sutan Riska di Jorong Sungai Kilangan, Nagari Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya baru-baru ini.

Kunjungannya tersebut atas permintaan “emak-emak” di daerah tersebut. Dewi dan Mega mengunjungi beberapa titik lokasi tempat berkumpulnya emak-emak.

Seperti terlihat di Posko Pemenangan Sutan Riska di Jorong Sungai Kilangan Nagari Sungai Dareh, puluhan kaum emak emak yang sudah dibatasi itu sudah menunggu sebelum Dewi Sutan Riska datang.

Ketua Tim Pemenangan Sutan Riska Tuanku Kerajaan-Dasril Panin Dt Labuan (SR-Labuan) di Jorong Sungai Kilangan, Aprison menjelaskan pertemuan ini diadakan atas permintaan masyarakat yang ingin bertatap muka dengan istri Sutan Riska dan Dasril Panin.

“Untuk pertemuan hari ini adalah pertemuan kaum emak-emak dengan ibu Dewi Sutan Riska dan Mega Dasril Panin dalam rangka mendukung SR-Labuan untuk kembali memimpin Dharmasraya. Inilah kekuatan emak-emak. The power of emak-emak,” tegas Aprison.

Dewi Sutan Riska berharap dukungan emak-emak kepada SR-Labuan pada Pilkada 9 Desember mendatang. Menurutnya, selama menjadi bupati, Sutan Riska telah banyak melakukan pembangunan di Dharmasraya dan masih banyak lagi yang akan dilakukan Sutan Riska ke depan jika terpilih kembali menjadi bupati,” paparnya.

Baca Juga:  Puji Kebersihan Jorong Sungai Langkok, Pariyanto Beri Penghargaan

Mega Dasril Panin juga berharap dukungan serupa untuk SR-Labuan di Pilkada nanti. (ita)