Dasawisma Teratai Nominator Dasawisma Berprestasi Tingkat Sumbar

12
Penilaian tim provinsi ke Dasawisma Teratai, Kabupaten Dharmasraya. (Foto: IST)

Dasawisma Teratai yang berada di Jorong Pintu Agung, Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak, masuk nominasi Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020, mewakili Kabupaten Dharmasraya. Sekaitan dengan hal itu, Selasa (11/2/2020), Dasawisma Teratai dikunjungi Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Barat, untuk penilaian lapangan sebagai tindak lanjut penilaian yang telah dilakukan sebelumnya.

Kedatangan rombongan tim penilai ke lokasi Dasawisma Teratai, yang dalam hal ini dipimpin oleh Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Elinda Alwis, turut didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Sutan Hendri dan Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Syafni Adlisman.

Menurut Elinda Alwis, penilaian lapangan bertujuan untuk melihat dan mendapatkan informasi nyata tentang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh kelompok Dasawisma Teratai. “Hasil penilaian lapangan ini nantinya akan menjadi dasar bagi kami untuk menentukan terbaik I, II, III dan juara harapan di tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ungkap Elinda Alwis.

Sementara itu, Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Syafni Adlisman, pada kesempatan itu berharap tim penilai dapat memberikan penilaian yang objektif. Dengan persiapan yang maksimal, Syafni berharap kemenangan berpihak kepada Dharmasraya untuk menjadi yang terbaik pada lomba Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun ini.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Sutan Hendri, berharap, dengan kerja keras dan dukungan semua pihak, Kabupaten Dharmasraya dapat menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Barat untuk penilaian Dasawisma Berprestasi tahun ini. (ita)