Pariyanto: Kepergian Dt Labuan Kehilangan Besar Dharmasraya

2
alm Dasril Panin Dt Labuan

Kabupaten Dharmasraya berduka dengan berpulangnya Wakil Bupati Dharmasraya periode 2021-2024, Dasril Panin Dt Labuan pada Minggu (13/2), pukul 14.00 wib di RSUD Ahmad Mukhtar Bukittinggi karena sakit dan sempat dirawat beberapa hari yang lalu.

Tak urung kabar duka tersebut membuat warga Dharmasraya terkejut. Sosok almarhum begitu dekat dengan masyarakat. Almarhum dikebumikan di Nagari Sei Kambut Kecamatan Pulaupunjung.

“Kami atas nama keluarga besar DPRD Kabupaten Dharmasraya turut berduka cita yang sedalam-sedalamnya atas kepergian Wakil Bupati Dharmasraya, semoga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan,” ucap Pariyanto

Terima kasih dan selamat jalan Almarhum Dasril Panin Dt Labuan telah mengabdi dan memajukan Kabupaten Dharmasraya selama ini. Kepergian Dt Labuan adalah kehilangan besar bagi Dharmasraya. Semangat juang beliau akan selalu dikenang.

Dasril Panin Datuk Labuan atau disingkat DP Datuk Labuan, Lahir 6 Agustus 1947, almarhum adalah politikus yang menjabat Wakil Bupati Dharmasraya mendampingi Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Almarhum merupakan wakil bupati yang tertua saat dilantik, yaitu berumur 73 tahun. (ita)