Sutan Riska Ingatkan Warga Timpeh Gunakan Hak Pilih dengan Baik

56

Masyarakat di Jorong Panyubarangan, Nagari Panyubarangan, Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya mengaku telah merasakan dampak pembangunan selama Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjadi bupati.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat setempat, Bakri saat pertemuan dengan masyarakat di Jorong Panyubarangan tepatnya di rumah Sulaiman Dt Bandaro baru-baru ini.

Bakri menegaskan, selama kepemimpinan Sutan Riska, Dharmasraya berkembang pesat. Satu demi satu janji politik sudah direalisasikan. Karena itu Bakri menyatakan akan mendukung kembali Sutan Riska di Pilkada 9 Desember mendatang.

Senada, warga bernama Lubis ini menyatakan, bahwa di tangan Sutan Riska, pembangunan di Dharmasraya menggeliat.

“Kita komit memilih kembali Sutan Riska jadi Bupati Dharmasraya karena kita sudah merasakan langsung hasil pembangunan Sutan Riska,” katanya.

Menanggapi dukungan tersebut, Sutan Riska mengucapkan terima kasih. “Selama ini hubungan masyarakat Timpeh dengan kami tidak hanya sebatas hubungan politik tapi lebih kepada hubungan kekeluargaan. Saya juga mohon maaf jika selama kepemimpinan empat tahun terakhir barangkali belum sesuai dengan harapan ibuk-ibuk atau bapak – bapak,” katanya.

Baca Juga:  Terdampak Covid-19, 2.480 UMKM di Dharmasraya Terima Bantuan

Sutan Riska berkomitmen jika terpilih lagi, akan meningkatkan pembangunan infrastruktur di Dharmasraya dari segala bidang.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, jangan golput apalagi Timpeh mempunyai hak pilih cukup besar, yakni sekitar 11 ribu pemilih,” harapnya. (ita)