Ketua DPRD Dharmasraya Beri Reward Warga yang Ikut Vaksinasi

12

Berbagai cara dilakukan DPRD, Pemkab Dharmasraya dsn Badan Intelijen Indonesia (BIN) untuk memotivasi masyarakat agar mau melaksanakan vaksin Covid-19. Salah satunya, memberikan paket sembako kepada warga usai divaksin.

Seperti yang dilakukan Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, yang memberikan reward berupa bantuan sembako kepada salah seorang warga usai divaksin.

Pariyanto yang ditemui usai kegiatan vaksinasi massal lanjutan untuk pelajar dan santri di Kabupaten Dharmasraya. Vaksinasi yang mengangkat tema “Vaksinasi Massal untuk pelajar, Indonesia Sehat, Indonesia Hebat” di diadakan di di SMAN 2 Pulau Punjung.

“Pemberian reward berupa paket sembako tersebut merupakan reward kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin. Kondisi hari ini, masih saja ada masyarakat kita yang takut divaksin karena termakan berita hoaks. Namun persentasenya kecil, dibanding masyarakat yang menyadari arti penting vaksin dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan kita sangat apresiasi hal tersebut,” ucap Pariyanto

Hal senada di ungkapkan Sekretaris Daerah, Adlisman, vaksinasi massal lanjutan bagi pelajar dan santri dilaksanakan dalam rangka percepatan program vaksinasi di Dharmasraya. Sekaligus dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka, serta mendukung Kabupaten Dharmasraya dalam status level dua PPKM.(ita)