Pariyanto Minta Tokoh Agama Selalu Ingatkan Prokes pada Masyarakat

7
Pariyanto mendampingi tim XI safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya. (IST)

Rombongan Tim XI Safari Ramadhan Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya menyambangi Masjid Al Hidayah, Jorong Piruko Tengah, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung. Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto dan Wali Nagari Sitiung Julisman turut mendampingi rombongan Tim XI berbuka puasa bersama dengan masyarakat Jorong Piruko Tengah.

Wali Nagari Sitiung, Julisman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan rombongan Tim XI Safari Ramadhan yang telah berkenan menjambangi Masjid Al Hidayah.

“Kita atas nama masyarakat dan pribadi mendoakan semoga rombongan dimudahkan dalam segala urusan, dimudahkan rezeki dan selalu dalam perlindungan-Nya,” ujar Julisman.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto mengingatkan kembali kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

“Untuk itu kami mengajak kepada kita semua, khususnya kepada para tokoh-tokoh agama yang sering punya waktu untuk menyampaikan kepada jamaahnya jangan kita lengah. Yang nngak biasa dianggap nngak ada apa-apanya, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena pada akhirnya seluruh anggaran ditujukan untuk penanganan Covid-19 sehingga apa yang kita inginkan tidak tercapai dengan semestinya,” ujar Pariyanto. (ita)

Previous articleSumbar Rawan Bencana, Doni: Optimalkan Mitigasi Berbasis Vegetasi
Next articleDET Dukung Pengusaha Pribumi H. Isam, Bangkitkan Ekonomi Nasional