Didampingi Istri, Bupati Sutan Riska Dengarkan Pidato Presiden Jokowi

Bupati Sutan Riska bersama istri mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo. (IST)

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, didampingi sang istri, Dewi Sutan Riska, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Dharmasraya, untuk mendengarkan tiga pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dari ruang rapat utama Gedung DPRD Dharmasraya, Jumat (14/08/2020).

Tiga pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden RI tersebut yakni dalam rangka sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) tahun 2020.

Kemudian dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, dan dilanjutkan dengan Penyampaian nota pengantar atau keterangan pemerintah atas Rancangan Undang Undang (RUU) tentang APBN Tahun Anggaran 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya.

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto itu, juga terlihat dihadiri Forkopimda, segenap jajaran eksekutif dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam rapat istimewa tersebut, semua peserta rapat mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia melalui siaran langsung lewat layar lebar yang disiapkan. (*/bis)