Jadikan Ramadhan Momentum Tingkatkan Amalan

6
Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Benny Ridwan menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Hidayah. (IST)

Berbagai aspirasi disampaikan warga kepada Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Benny Ridwan selaku ketua tim V, saat melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Al Hidayah, Jorong Sido Mulyo, Kenagarian Tebing Tinggi, Kecamatan Pulaupunjung. Tim juga menyerahkan sebesar Rp 10 juta kepada pengurus masjid.

Menurut Benny, kegiatan keagamaan dan ajang silaturahim antara pejabat pemerintahan dengan masyarakat, dikemas dalam bentuk safari Ramadhan, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, terhadap arah kebijakan pembangunan.

“Sehingga arah kebijakan pembangunan dilaksanakan pemerintah, atas dasar usulan dari masyarakat, yang ditindaklanjuti oleh pemerintah,” sebut Benny.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan ini sebagai momentum diri dalam meningkatkan amalan. Ibadah tersebut hendaklah dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) karena sampai hari ini pandemi masih belum berakhir. “Pemda dan DPRD akan selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya. (ita)

Previous articleWako Apresiasi PadangTV, Peserta Lomba Tahfiz Alquran Meningkat
Next articleLisda Hendrajoni dan Doni Monardo Beri Penghargaan Andani Eka Putra