Partai Pengusung dan Pendukung Siap Menangkan SR-Labuan

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Dharmasraya Adi Gunawan, menyatakan sikap dan komitmen untuk memenangkan pasangan calon bupati dan dan wakil bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dengan Dasril Panin Datuk Labuan (SR-Labuan)di Pilkada Dharmasraya Desember mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Adi Gunawan dalam rapat koordinasi koalisi partai pengusung dan pendukung SR-Labuan, Selasa (15/09/2020) di Sungai Rumbai.

“Kemenangan Sutan Riska Tuanku Kerajaan (SR) dan Dasril Panin Dt. Labuan (Labuan) adalah harga mati untuk kita semua. Kemenangan SR-Labuan adalah kemenangan Kabupaten Dharmasraya, dan kemenangan kita semua. Maka seluruh yang hadir saat ini harus mendukung penuh untuk mencapai satu tujuan kita, yakni kemenangan SR-Labuan,” tegas mantan bupati Dharmasraya ini.

Kata Adi, kemenangan SR-Labuan adalah kemenangan masyarakat Dharmasraya.

“Keluar dari ruangan ini, kita harus mendukung penuh untuk meraih kemenangan tersebut. Jangan ada lagi pilihan lain, jangan ada imajinasi lain selain pilihan kita yakni SR-Labuan. Insya Allah akan kita antarkan pasangan kita ini untuk menuju kemenangan,” paparnya. (ita)