Adi Gunawan: Dharmasraya di Tangan Sutan Riska Berkembang Pesat

Adi Gunawan. (IST)

Mantan Bupati Dharmasraya, Adi Gunawan mengatakan akan terus mendukung penuh pasangan Sutan Riska Tuanku Kerajaan (SR) Dasril Panin Dt.Labuan pada Pilkada Dharmasraya 9 Desember mendatang.

“Saya bukan hanya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, akan tetapi saya juga menjadi salah satu partai pengusung untuk pasangan ini. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengantarkan pasangan ini duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya,” ungkap Ketua DPD II Golkar Kabupaten Dharmasraya.

Menurutnya, kerja yang telah dilakukan Sutan Riska sebagai Bupati sudah benar-benar nyata. Bagaimana Bupati memperjuangkan dana-dana yang ada di pusat untuk pembangunan Kabupaten Dharmasraya. “Ini sudah dibuktikannya, bahwa pembangunan di Dharmasraya sudah berkembang pesat. Oleh karena itu, untuk apa kita memilih yang lain, jika yang sudah ada sudah terbukti nyata dan sudah terbukti kemampuannya untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Dharmasraya ini,” ulasnya.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Padang Laweh untuk dapat bersama-sama memenangkan pasangan calon ini. “Dulu saya sebagai bupati, masyarakat yang minta tolong. Maka sekarang ini, saya yang minta tolong kepada masyarakat untuk bersama-sama kita memenangkan SR-Labuan,” sebutnya.

Baca Juga:  Desain Masjid Agung Dikerjakan Ahli dan Libatkan Banyak Pihak

Adi mengaku ikhlas membantu SR-Labuan di Pilkada Dharmasraya. Karena ini untuk kepentingan Kabupaten Dharmasraya ke depannya, menurutnya berikan kesempatan lagi kepada Sutan Riska untuk menyelesaikan seluruh tugasnya memajukan Kabupaten Dharmasraya.

Di mata Adi, Sutan Riska, adalah sosok pemimpin yang mau diajak bermusyawarah dan mau diajak bertukar pikiran. “Jangan sampai salah memilih, karena kita yang akan rugi. Biarkanlah beliau menyelesaikan tugasnya di Kabupaten Dharmasraya,” tandasnya.

Sementara itu, Sutan Riska, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagari Muaro Sopan Kecamatan Padang Laweh, yang hadir saat acara menjalin silaturahmi dan ramah tamah, Selasa (15/09/2020).

“Kunjungan ini adalah kunjungan pertama kami di Padang Laweh. Dan Insya Allah jika Allah meridai kami, maka kita akan melanjutkan pembangunan ini. Khususnya Padang Laweh, akan lebih kita fokuskan pembangunannya. Dan saya berharap Padang laweh ini bukan dibilang lagi daerah pinggiran, akan tetapi Padang Laweh akan menjadi sebuah nagari yang menjadi perlintasan dari kabupaten lain,” tuturnya. (ita)