Dukungan untuk Sutan Riska Dua Periode kembali Menguat

Ninik mamak Nagari Sungai Kambut, Apriko Dt. Rangkayo Basa, saat bertemu calon bupati dan wakil Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt. Labuan (SR-Labuan), Senin (16/11/2020). (IST)

Kecamatan Puluapunjung kini sudah banyak berkembang. Sudah banyak pembangunan yang dilakukan di pusat ibu kota kabupaten Dharmasraya ini.

“Kami masyarakat Pulaupunjung, merasa bangga karena pembangunannya berkembang pesat selama dipimpin bupati Sutan Riska,” ungkap ninik mamak Nagari Sungai Kambut, Apriko Dt. Rangkayo Basa, saat bertemu calon bupati dan wakil Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt. Labuan (SR-Labuan), Senin (16/11/2020).

Menurutnya, pembangunan yang dilakukan Sutan Riska selama menjadi bupati dilakukan secara merata tanpa tebang pilih. “Tidak ada anak kandung dan anak tiri. Ini patut kita banggakan. Kecamatan Pulaupunjung hari ini jauh lebih berkembangn dibanding lima tahun lalu,” tegasnya.

Ia menyebut, di bidang pendidikan, Sutan Riska katanya sangat peduli. Sutan Riska telah memperjuangkan kampus III Unand berdiri di Dharmasraya.

“Alhamdulillah apa yang telah dilakukan Sutan Riska membuat kami para ninik mamak, dan tokoh masyarakat saat ini, berdiri dalam barisan SR-Labuan,” kata Apriko.

“Karena salah seorang ninik mamak kita Dasril Panin Dt Labuan adalah pasangan Sutan Riska, dia adalah marwah kita nagari Pulaupunjug dan Sungai Kambut yang harus diperjuangkan,” sambung Apriko.

Baca Juga:  2 Pemakai Sabu Diringkus

Hal senada diungkapkan ninik mamak Jorok Parik Tarajak, Nagari Sikabau, Laidin Dt Rajo Malingkar. Ia mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan Sutan Riska selama menjadi bupati. Baginya, Sutan Riska layak dipilih kembali menjadi bupati di periode kedua nanti. Karena menurut Laidin, Sutan Riska sudah memberi bukti atas kinerjanya selama ini membangun Dharmasraya secara merata.

“Sudah banyak pembangunan yang dilakukan Sutan Riska selama menjadi bupati. Bahkan, Sutan Riska punya kemampuan dan jaringan ke pusat. Jadi untuk apa kita memilih yang lain lagi,” tegasnya. (ita)