Anwar Dt Bagindo: SR-Labuan Sudah di Hati, Ngapain Pilih yang Lain

Acara pertemuan antara masyarakat SR-Labuan, Selasa (17/11/2020) di Jorong Taufik Nagari Kurnia Koto Salak. (IST)

Sejumlah warga Jorong Taufik, Nagari Kurnia Koto Salak, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya menyatakan sikapnya memilih calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan (SR-Labuan) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Jorong Taufik Nagari Kurnia Koto Salak, Anwar Dt. Bagindo Sati saat acara pertemuan antara masyarakat SR-Labuan, Selasa (17/11/2020).

Ia menegaskan, sikap masyarakat tersebut merupakan pilihan dari hati karena SR merupakan salah seorang tokoh yang ada di Kecamatan Sungai Rumbai. “Jadi untuk apa memilih yang lain, jika sudah ada orang sini yang akan maju,” tegasnya.

Menurut Anwar, Sutan Riska selama menjabat bupati pada periode pertama telah memberikan bukti nyata kepada masyarakat Dharmasraya.
“Kalau sudah ada yang di hati, untuk apa kita memilih yang lain. Kepada seluruh cucu kemenakan kita yang belum mengetahui tentang hal ini, tolong diberikan informasi yang sedetail mungkin. Jangan sampai melenceng untuk memilih yang lain,” tutur Anwar.

Baca Juga:  Kampanye Sutan Riska Terganggu Sekelompok Pengendara Motor

Di mata Anwar, Sutan Riska adalah sosok yang piawai. Bahkan, dengan usia yang relatif masif muda, Sutan Riska sudah mampu menjadi pemimpin Dharmasrayaa. Semua pembangunan di Dharmasraya menurutnya, telah dilakukan Sutan Riska dengan baik.

“Kita harus bangga memiliki bupati yang masih muda dan energik. Selain mampu memimpin Kabupaten Dharmasraya ia pun memiliki koneksi ke pusat. Ini salah satu hal yang positif dan menjadi bekal untuk membangun Kabupaten Dharmasraya lebih baik lagi,” pungkasnya. (ita)