Masa Reses, Pariyanto Serap Aspirasi Masyarakat Banai dan Silago

43

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto bersama anggota DPRD Dharmasraya, Rogi Aliyas Chan mengunjungi Kecamatan Sembilan Koto tepatnya Nagari Banai dan Nagari Silago dalam mengisi masa reses, Selasa (17/11/2020).

Kehadiran Klketua DPRD Dharmasraya di Nagari Banai dan Nagari Silago disambut Wali Nagari Banai Randi Elwarman, Wali Nagari Silago Firdaus Dt. Koto Panjang.

”Kedatangan saya ke Nagari Banai dan Nagari Silago dalam masa reses ini guna menggali aspirasi masyarakat, guna saya perjuangkan nantinya. Karena saya juga merasa bagian dari masyarakat Kecamatan IX Koto. Banyak kenangan yang saya lalui juga di sini,” ungkap Pariyanto kader PDI Perjuangan ini.

Wali Nagari Banai Randi Elwarman sangat senang dengan kedatangan ketua DPRD Dharmasraya ke Nagari Banai. Pasalnya apa yang disampaikan oleh masyarakat langsung bisa dilihat oleh ketua DPRD.

”Dengan turunnya ketua DPRD secara langsung ke Banai Nagari Silago. Pak Pariyanto tak hanya mendengar tapi langsung memastikan aspirasi yang disampaikan masyarakat,” tambah Randi Elwarman.

Dalam pertemuan tersebut Pariyanto berjanji akan segera menindaklanjuti aspirasi warga tersebut. (ita)