Masuk Nominasi Berpretasi, Dasawisma Sakura II Dinilai Provinsi

3
TP PKK Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Dharmasraya untuk melakukan penilaian lomba dasawisma berprestasi. (IST)

Kabupaten Dharmasraya, Jumat (19/02/2021) dikunjungi TP PKK Provinsi Sumatera Barat, dalam rangka penilaian Lomba Dasawisma Berprestasi tingkat Sumbar. Kunjungan ini merupakan tindaklanjut penilaian oleh TP PKK Sumbar, pasca ditetapkannya Dasawisma Sakura II, Jorong Bakti Makaryo, Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai, sebagai nominator lomba Dasawisma Berprestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kedatangan rombongan tim penilai yang dipimpin Wakil Ketua III TP PKK Sumbar, Daslinar, disambut langsung oleh Plh Bupati Dharmasraya, Adlisman, beserta Plt Kepala Dinas DPMD, Hastho Kuncoro, dan segenap jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Dharmasraya, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Plh Bupati Dharmasraya, Adlisman, menyampaikan selamat datang kepada rombongan tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat. Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sebut Adlisman, patut bersyukur dan berbangga, karena setiap tahun Kabupaten Dharmasraya selalu masuk nominasi penilaian di tingkat Provinsi Sumatera Barat. “Dengan segenap upaya yang telah dilakukan dalam menyambut penilaian ini, semoga Kabupaten Dharmasraya dapat memperoleh hasil terbaik,” harap Adlisman.

Sebagai ujung tombak pelaksanaan gerakan PKK, kata Adlisman, Dasawisma mempunyai peranan yang sangat penting dalam mensukseskan semua program PKK. “Maka dari itu, semangat dan motivasi para kader diharapkan dapat terus terjaga dan terus melakukan segala upaya mewujudkan 10 program pokok PKK, tentunya dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab,” ungkap Adlisman berpesan kepada seluruh kader yang hadir.

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Daslinar, selaku ketua rombongan tim penilaj, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan support Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sehingga kegiatan penilaian dapat terselenggara dengan baik.

Pada kesempatan itu, Daslinar juga mengapresiasi para kader yang meskipun di tengah kondisi pandemi, namun tetap aktif menjalankan program dan kegiatan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (ita)

Previous articleKonsisten Silaturahmi, Mayjen TNI Tri Yuniarto Apresiasi Dr Aqua
Next articlePj Gubernur Sumbar Gelar Pertemuan, Perkenalan dengan Kepala OPD