Pariyanto: Korona Belum Berakhir, Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto menghadiri rapat evaluasi penanganan Covid-19 Tahun 2020, di Gedung Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (21/01/2021).

Rapat yang dipimpin Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan tersebut sekaligus untuk membahas rencana penanganan Covid-19 di tahun 2021.

Pariyanto mengatakan, hampir setahun wabah Covid-19 melanda, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam menanganinya. Mulai dari PSBB, menjaga perbatasan kabupaten, terus melakukan tracking dan tracing kasus konfirmasi Covid-19, pemakaman sesuai protokol kesehatan, pemberian bantuan untuk masyarakat terdampak, refocusing anggaran, sosialisasi dan edukasi ke masyarakat, dan lain sebagainya.

“Namun upaya dan kegiatan yang telah kita lakukan sepertinya masih perlu dilanjutkan, kita masih harus berperang melawan wabah ini. Apalagi, saat ini jumlah kasus positif Covid-19 masih terus bertambah. Bahkan Dharmasraya sekarang berada pada zona oranye. Untuk itu kepada seluruh masyarakat Dharmasraya agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini. (ita)