Semangati Personel, Sekda Adlisman Pimpin Apel Gabungan BPBD Dharmasraya

10

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dharmasraya menggelar apel gabungan dipimpin Sekdakab Adlisman di halaman Kantor BPBD, Jumat, (21/1).

“Saya minta kepada seluruh personil BPBD Kabupaten Dharmasraya untuk selalu siap siaga dalam keadaan apapun. Karena bencana tidak tahu kapan akan datang, terutama saat kondisi rawan bencana. Oleh karena itu, seluruh personel BPBD wajib memiliki kesiapan dan kesiagaan penuh setiap saat,” ungkap Sekdakab.

Selain menjadi pemimpin apel gabungan, Sekda pun melakukan pemeriksaan alat-alat yang digunakan oleh personel atau petugas dalam menghadapi bencana. Hal ini merupakan suatu bentuk perhatian Pemkab Dharmasraya.

“Semoga perlengkapan yang ada di BPBD Kabupaten Dharmasraya dapat digunakan dalam menghadapi bencana. Sehingga masyarakat terbantu saat mereka membutuhkan,” ujarnya.

Sekda pun mengimbau kepada seluruh personil BPBD agar dapat terus semangat serta menjaga kondisi kesehatannya. Karena bencana datangnya tiba-tiba.

“Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan, karena bencana datangnya tiba-tiba. Dan para petugas BPBD Kabupaten Dharmasraya, harus sigap dan selalu siaga jika hal tersebut datang. Sehingga masyarakat dapat segera terbantu dan tertolong. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” Bebernya.

Baca Juga:  Sidak Pabrik Sawit, Sutan Riska: Prioritaskan TBS Masyarakat Dharmasraya

Kepala BPBD Kabupaten Dharmasraya, Eldison mengungkapkan terima kasih kepada Sekda karena telah memberikan perhatian dan semangat yang luar biasa kepada personel BPBD Dharmasraya.

“Terima kasih banyak kepada Sekda Kabupaten Dharmasraya yang telah memberikan motivasi dan semangat untuk kita semua di sini. Serta dapat menyempatkan meninjau seluruh peralatan yang kami miliki, untuk digunakan dalam menghadapi bencana yang ada di Kabupaten Dharmasraya,” ucapnya. (ita)