Ketua DPRD Bantu Sembako Warga, THL dan Jurnalis Terdampak Covid-19

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto menyerahkan paket sembako di DPRD Dharmasraya. (Foto: IST)

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Pariyanto membagikan bantuan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, puluhan tenaga harian lepas (THL) Sekretariat DPRD dan para jurnalis.

“Bantuan tersebut murni dari dana pribadi, bukan dana dari pos di DPRD. Semoga bantuan tersebut sedikit membantu kebutuhan masyarakat terdampak Covid-19, termasuk THL dan rekan-rekan insan pers,” ungkap Pariyanto, Kamis (21/5/2020).

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengucapkan terima kasih kepada jurnalis yang selama ini telah bermitra dalam menyebarluaskan informasi dan ikut menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pihaknya di DPRD.

“Di masa sulit pandemi Covid-19 saat ini, semua sektor terdampak, tak terkecuali rekan-rekan di media. Namun, kondisi itu tak menyurutkan semangat insan pers memberikan sosialisasi serta menginformasi perkembangan kasus Covid-19 kepada masyarakat Dharmasraya,” jelasnya.

Dia mengharapkan masyarakat Dharmasraya khususnya, tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak ketika bertemu orang, dan sering cuci tangan pakai sabun serta tidak berkerumun.

“Jika seluruh masyarakat disiplin dalam menerapkan aturan protokol kesehatan itu, insya Allah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Dharmasraya bisa ditangani dengan baik,” katanya.(ita)