Operasi Lilin Singgalang, Pariyanto Ingatkan Warga tak Berkerumun

31
Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto bersama Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolres AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah dalam acara apel pasukan kesiapan menghadapi Nataru. (IST)

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2020 dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Lapangan Polres Dharmasraya, Senin (21/12/2020).

Apel gelar pasukan ini juga dihadiri forkopimda dan seluru personel Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Pehubungan, tim kesehatan beserta dinas terkait di lingkup Kabupaten Dharmasraya. Apel yang dipusatkan di Mapolres Dharmasraya tersebut berjalan aman dan lancar.

Pariyanto mengatakan, sangat mengapresiasi kesiapan personel Polres Dharmasraya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kepada seluruh masyarakat Dharmasraya khususnya atas nama pimpinan DPRD kita menghimbau untuk tidak melakukan keramaian atau kegiatan yang berpotensi mendatangkan kerumunan atau massa. Hal itu dikarenakan kita masih dalam situasi pendemi Covid-19. Jangan sampai kegiatan tersebut menambah kasus Covid-19 atau jadi klaster baru penyebaran Covid-19. Di samping itu kita juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap kader PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah Sertijab Dua Kabag dan Tiga Kasat

Selain itu, DPRD Dharmasraya katanya, juga menyampaikan terima kasih atas keberhasilan jajaran Polres Dharmasraya terutama kepada Kapolres yang juga dinilai berhasil menciptakan pilkada yang aman, damai dan badunsakan.

“Sehingga kondisi keamanan Dharmasraya tetap berlangsung dalam suasana yang kondusif,” ujarnya. (ita)