Jembatan Pulai Permudah Akses Warga ke Kebun

67
Plt Camat Sitiung, Defri Zuhenda. (IST)

Plt Camat Sitiung, Defri Zuhenda mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang telah bersusah payah mewujudkan impian masyarakat, yakni pembangunan Jembatan Pulai.

“Alhamdulillah berkat usaha Bupati dan kegigihan Bupati akan pembangunan ini, dari level kecamatan sampai nagari akhirnya dapat terwujud juga. Bahkan dalam hal pembebasan tanah untuk pembangunan ini tidak ada sepeser pun masyarakat minta ganti rugi. Masyarakat dengan rela menyerahkan tanahnya,” ungkap Defri, Senin (21/0/2020).

Kata Defri, karena saat ini dalam situasi covid 19, masyarakat tidak mengadakan syukuran pembangunan Jembatan Pulai ini.

“Warga kami berencana memotong kerbau tahun depan. Karena akses masyarakat Sitiung ke lahan perkebunannya menjadi lancar. Ini akan membuat perekonomian masyarakat menjadi lebih meningkat lagi nantinya,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Dharmasraya, Junaidi Yunus mengatakan bahwa Bupati akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah secara sukarela membebaskan lahannya untuk mendukung pembangunan Jembatan Pulai ini. “Terimakasih, semoga ini menjadi amal jariah bagi bapak-ibu semua,” pungkasnya. (ita)