Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah Sertijab Dua Kabag dan Tiga Kasat

7

Mutasi dan rotasi kembali bergulir di jajaran Polres Dharmasraya, Senin (23/5). Kali ini lima orang pejabat utama Polres menduduki posisi baru. Lima orang pejabat utama tersebut terdiri dari dua Kabag dan tiga Kasat. Serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan apel Mapolres dan dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Pejabat utama yang menduduki posisi baru tersebut masing-masing; Kabag SDM dari AKP Gunawan Wibisono kepada AKP Joko Sunarno. Kabag Logis dikukuhkan kepada AKP Jumril. Sementara Kasat Binmas  dari AKP Armadison kepada Iptu Azriman sedangkan Kasat Samapta dari AKP Edi Yunasri  kepada Iptu Sainol Saprianto, dan Kasat Resnarkoba Polres Dharmasraya AKP Rajulan Harahap, kepada Iptu Rusmardi.

Hadir dalam Sertijab tersebut Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, para Kabag dan Kasat, Kapolsek, perwira dan para Bintara. Di samping mengcapkan sumpah dan janji jabatan, para pejabat utama tersebut juga menandatangani berita serah terima jabatan dan pakta integritas.

Menurut AKBP Nurhadiansyah, mutasi dan rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang lumrah atau wajar dilakukan dalam sebuah institusi atau organisasi. Hal itu dimaksudkan dalam upaya melakukan penyegaran di institusi sesuai dengan tipoksi anggota Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban. Termasuk menegaskan hukum serta dalam upaya memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (ita)