SR-Labuan Minta Pendukung tak Datang saat Ambil Nomor Urut

53

Guna menciptakan suasana kondusif jelang Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres Dharmasraya AKBP, Aditya Galayudha Ferdiansyah bersama Ketua KPU Dharmasraya Maradis, Ketua Bawaslu Dharmasraya Syamsurizal dan Danramil Pulaupunjung mengunjungi Rumah Bersama SR-Labuan, Rabu (23/9/2020) di Jalan Lintas Sumatera KM 3 Sungai Kambut, Kecamatan Pulaupunjung.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan, Ketua Tim Pemenangan ST Budi Sanjoyo dan para pendukung.

Pada kesempatan itu kapolres menyampaikan Maklumat Kapolri agar dipatuhi oleh seluruh pasangan calon, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih tinggi.

Sementara itu Ketua KPU Dharmasraya Maradis menyampaikan tentang pelaksanaan tahapan Pilkada. Bahwa pada tanggal 24 September ini akan dilakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon.

“Untuk pasangan Sutan Riska-Labuan, kami hanya memperbolehkan 9 orang untuk hadir pada pengambilan nomor urut tersebut, yakni pasangan calon 2 orang, dari partai pengusung 5 orang, ketua tim pemenangan dan LO SR-Labuan,” terang Maradis.

Baca Juga:  Di Dharmasraya, Andre Rosiade Gelontorkan Ratusan Juta & Ambulans

Sutan Riska Tuanku Kerajaan menegaskan pasangan SR-Labuan akan patuh terhadap apa yang telah menjadi peraturan dalam pelaksanaan Pilkada di Dharmasraya. “Kami akan memenuhi seluruh peraturan dan maklumat dari Kapolri dalam pelaksanaan pilkada. Dan kami akan mematuhinya,” kata Sutan Riska.

Kemudian, ia juga akan menyampaikan kepada seluruh pendukungnya agar tidak Ikut hadir dalam pengambilan nomor urut pada 24 September, besok. (ita)