2 Pemakai Sabu Diringkus

52
ilustrasi. (JawaPos.com)

Jajaran Satresnarkoba Polres Kabupaten Dharmasraya kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (19/11). Dua pelaku yang ditangkap pihak kepolisian yakni, JM ,20, warga Nagari Sungai Rumbai Timur, dan DS, 37, warga Nagari Ampangkuranji, Dharmasraya.

”Pelaku ini ditangkap di lokasi berbeda, JM ditangkap di Sungai Rumbai Timur, dan DS ditangkap di Nagari Ampangkuranji,” ungkap Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kasat Narkoba, Iptu Rajulan Harahap.

Iptu Rajulan Harahap menjelaskan, dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa satu bungkus rokok yang didalamnya terdapat tiga buah plastik bening berisikan butiran kristal bening yang diduga sabu. Dua paket itu memiliki berat lebih kurang 25 gram.

”Untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan di Makopolres Dharmasraya,” terangnya. Menurut Iptu Rajulan Harahap, penangkapan berawal dari laporan masyarakat dengan LP / 109/A/XI/ 2020 / Polres/Tanggal 19 November 2020. Mendapat laporan tersebut jajaran Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan. (ita)