Masyarakat Dharmasraya Antusias Sambut Pemimpin Perubahan Mulyadi 

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengunjungi dan menyapa masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Kedatangan Mulyadi disambut meriah dan antusias oleh sejumlah masyarakat Dharmasraya yang terdiri dari tokoh dan masyarakat yang didominasi ibu-ibu.

Tiba pukul 17.30 WIB di Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya, Sabtu (24/10/2020), Mulyadi langsung berdialog dengan masyarakat di rumah salah satu tokoh masyarakat Dharmasraya. Dengan protokol Covid-19 ketat, Mulyadi menyapa masyarakat yang rindu perubahan.

Anggota DPR RI tiga periode ini berterima kasih kepada masyarakat Dharmasraya yang telah menyambut dirinya dengan luar biasa. Dia mengatakan, sambutan dari masyarakat membuat dirinya semakin terpacu untuk terus berjuang demi perubahan bagi masyarakat Sumbar.

Mulyadi memastikan, maju pada Pilgub Sumbar 2020 merupakan dorongan dari masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di ranah dan di rantau. Berdasarkan hal tersebut dirinya mewakafkan diri untuk kemajuan Sumbar.

“Respons masyarakat luar biasa, menjadi semangat bagi kami untuk terus berjuang. Ini semua kami lakukan untuk memastikan sebuah perubahan nyata untuk Sumatera Barat. Perubahan nasib seluruh masyarakat di Sumatera Barat,” kata Mulyadi.

Baca Juga:  Turun Langsung ke Sumbar, Zulkifli Hasan Siap Menangkan Mualim

Lebih lanjut, Mulyadi merasa tersanjung dengan sambutan masyarakat Dharmasraya. Dia memastikan, sambutan tersebut akan menjadi modal bagi dirinya untuk membangun Dharmasraya dengan semua potensinya.

Dia memohon doa dan restu masyarakat agar semua tujuan untuk membangun Sumbar tercapai. Dan cita-cita membawa Sumbar Berkah dan Sejahtera terwujud.

“Kami memohon doa, restu, dan dukungan dari seluruh masyarakat Dharmasraya. Kami maju sebagai calon gubernur harus meninggalkan jabatan sebagai anggota DPR RI. Kami yakin potensi yang ada di Dharmasraya bisa kita maksimalkan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat,” tutup Mulyadi. (idr)