Pariyanto: Di Tangan Bupati Tertumpang Harapan Masyarakat Dharmasraya

25

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan sebagai bupati dan wakil bupati Dharmasraya periode 2021-2024.

“Saya atas nama Pariyanto selaku ketua DPRD Dharmasraya, mengucapkan terima kasih pada unsur forkopimda, tokoh masyarakat, petinggi partai dan elemen masyarakat lainnya seperti pemudah dan juga tokoh agama yang juga hadir,” ungkap politisi PDIP iniini saat menyaksikan pelantikan bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota terpilih hasil Pilkada Serentak oleh Gubernur Sumbar, Jumat (26/02/2021).

Pariyanto mengaku lega karena semua tamu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat proses pelantikan.

“Dengan sudah dilantiknya bupati dan wakil bupati Dharmasraya, seluruh harapan masyarakat tertumpang harapan masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Dharmasraya menjadi lebih baik lagi. Dan kita percaya di tangan Sutan Riska dan Dasril Panin Datuk Labuan, Dharmasraya jauh lebih maju lagi. Sutan Riska merupakan bupati dua periode, sehingga bisa melanjutkan kembali pembangunan atau proyek yang terbengkalai. Di samping itu beberapa program strategis lainnya juga akan berjalan lancar karena hubungan bupati dengan Pemerintah Pusat sangat harmonis,” papar Pariyanto. (ita)

Previous articleKeluarga Pejuang Kelistrikan Korban Covid-19 Terima Beasiswa
Next articleApresiasi Padangpanjang, Gubernur Minta Daerah Serius Tangani Covid