Puji Kebersihan Jorong Sungai Langkok, Pariyanto Beri Penghargaan

50
Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto memberikan penghargaan kepada kepala Jorong Sungai Langkok. (IST)

Daerah Jorong Sungai Langkok, Nagari Sungai Langkok, Kecamatan Tiomang, Kabupaten Dharmasraya, dianggap bersih dan indah.

Karena itu, Ketua DPRD Dharmasraya, Pariayanto memberi apresiasi dan penghargaan kepada Kepala Jorong Sungai Langkok, Dharlis Dt Pangulu Rajo yang telah membina dan mengelola daerahnya dengan baik, bersih dan indah.

“Penilaian ini adalah penilaian dari ketua DPRD Dharmasraya saja karena kita sering melewati jorong-jorong yang ada di kabupaten kita. Dan kita memperhatikan kebersihan dan keindahan lingkungan jorong tersebut,” ungkap kader PDI Perjuangan ini.

Ia mengapresiasi peran kepala jorong mengelola daerah dan kekompakan warganya. ”
Maka dari itu saya atas nama ketua DPRD Dharmasraya memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kepala jorong. Mudah-mudahan ke depan lebih ditingkatkan dan dapat menjadi contoh bagi jorong yang lainnya,” tutur Pariyanto.

Pariayanto mengatakan DPRD Dharmasraya akan selalu mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah. “Maka dari itu mari kita dukung program pemerintah supaya daerah kita maju dalam pembangunan,” ajak Pariyanto.

Kepala Jorong Sungai Langkok, Dharlis Dt Pangulu Rajo menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan ketua DPRD Dharmasraya tersebut.

Baca Juga:  Sidak Pabrik Sawit, Sutan Riska: Prioritaskan TBS Masyarakat Dharmasraya

Diakuinya, pencapaian ini adalah berkat kerjasama seluruh masyarakat di Jorong Sungai Langkok. “Kami selalu menyuarakan kebersihan lingkungan. Masyarakatnya selalu kompak dan patuh terhadap aturan baik itu Pernag maupun Perda,” akunya. (ita)