Jadi Bupati Lagi, SR Diminta Lanjutkan Pembangunan di Sembilan Koto

58

Sejumlah masyarakat di Kecamatan Sembilan Koto terutama Nagari IV Koto Nan Dibawuah, bertekad memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan (SR-Labuan) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Bagi mereka Sutan Riska sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Dharmasraya khususnya Kecamatan Sembilan Koto selama menjadi bupati.

“Kami akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan SR-Labuan di Nagari IV Koto Nan Dibawuh. Kami ingin Sutan Riska melanjutkan kembali pembangunan yang masih terbengkalai,” ujar salah seorang tokoh masyarakat Nagari IV Koto Dibawuh, Buya Ardi yang juga anggota DPRD Dharmasraya saat silaturahmi dengan SR-Labuan, Jumat (27/11/2020).

Ia menyatakan siap bersama-sama dengan SR-Labuan untuk membangun Kabupaten Dharmasraya khususnya Kecamatan Sembilan Koto jika nanti Sutan Riska kembali diberi amanah menjadi bupati.

“Kami merasakan sendiri bagaimana kinerja dari Sutan Riska yang pro rakyat. DPRD Dharmasraya nanti siap bersinergi dengan Pemkab dalam setiap program pembangunan yang dilakukan untuk masyarakat Dharmasraya khususnya di Kecamatan Sembilan Koto,” tuturnya. (ita)

Previous articleAsman Abnur: Mulyadi-Ali Mukhni Bisa Maksimalkan Potensi Sumbar
Next articleKetum IKA Unand Ingin Kongres Tepat Waktu, Rapimnas Putuskan Ditunda