Partai Golkar Targetkan Raup 70 Persen Suara untuk SR-Labuan

46
Rapat konsolidasi Partai Golkar Dharmasraya dengan SR-Labuan di Kantor Golkar, Senin (28/9/2020). (IST)

Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya berkomitmen memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan (SR-Labuan). Ketua DPD II Partai Golkar Dharmasraya Adi Gunawan, optimistis partai berlambang pohon beringin itu mampu meraup 70 persen suara untuk pasangan SR-Labuan.

Hal ini disampaikan Adi Gunawan saat rapat konsolidasi Partai Golkar Dharmasraya dengan SR-Labuan di Kantor Golkar, Senin (28/9/2020).

Adi Gunawan menjelaskan, konsep visi misi SR-Labuan sejalan dan bersinergi dengan Partai Golkar. “Kita tidak mengedepankan pendapat-pendapat pribadi, dan kita tidak memaksa. Kenapa demikian? Ini semua untuk Dharmasraya, dan untuk Dharmasraya tidak ada yang tidak bisa,” ungkap Adi Gunawan.

“Visi misi SR-Labuan sama dengan visi misi Partai Golkar. Bahkan obsesi SR-Labuan pun sama obesesinya dengan Partai Golkar, yaitu golden triangel. Saya pastikan Dharmasraya ke depan akan menjadi segitiga emas, dengan pembangunan akses jalan tol Sumatera jalur Sumbar-Jambi-Pekanbaru yang dibangun oleh Pemerintah Pusat. Hal ini tidak terlepas dari kegigihan Bupati untuk membangun Dharmasraya,” jelas Adi Gunawan.

Menurutnya, pilihan Partai Golkar saat ini mengusung SR-Labuan adalah pilihan dengan akal sehat dan juga pilihan masa depan Dharmasraya.

Baca Juga:  Puji Kebersihan Jorong Sungai Langkok, Pariyanto Beri Penghargaan

Karena itu katanya, kemenangan SR-Labuan bukan hanya kemenangan SR-Labuan saja, tapi juga kemenangan Partai Golkar. Adi Gunawan meminta seluruh kader Partai Golkar benar-benar serius memenangkan SR-Labuan.

“Kemenangan beliau, adalah kemenangan Golkar. Untuk itu, kepada Bupati saya minta tolong gunakan kami Partai Golkar. Jangan sia-siakan kami yang sudah 100 persen berpihak dan mengusung SR-Labuan. Tolong kasih tahu kepada kami bagaimana kita akan bekerjasama di lapangan untuk memenangkan SR-Labuan,” tuturnya.

Adi Gunawan menyatakan, kader partai Golkar hampir ada di sebagian besar daerah di Dharmasraya. Mulai dari Sungai Rumbai, Koto Baru, Pulau Punjung, Koto Besar, Padang laweh, Timpeh, Sitiung hingga Kecamatan Sembilan Koto. “Kemenangan ini bukanlah untuk pribadi, tapi kemenangan ini untuk Partai Golkar. Partai Golkar harus mendukung penuh SR-Labuan,” tegasnya.

Sementara itu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyatakan siap membesarkan dan memajukan Partai Golkar ke depan. “Saya siap untuk membesarkan dan memajukan Partai Golkar. Mari bersama-sama kita wujudkan. Yakni untuk menang dalam Pilkada ini,” pungkasnya. (ita)