Syamsul Akmal Kembali Pimpin Kototangah

Syamsul Akmal

Gesit membangun nagari, Syamsul Akmal, kembali terpilih jadi yang terbaik dalam Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Serentak Kabupaten Limapuluh Kota, 22 Mei 2022 lalu.

“Alhamdulillah, masyarakat kembali mempercayakan amanah Wali Nagari Kototangah, Batuampa, Kecamatan Akabiluru kepada saya. Semoga ke depan bersama masyarakat, kita akan bisa melanjutkan pembangunan yang dibutuhkan nagari,” ucap Syamsul yang resmi dilantik, Jumat (1/7) lalu.

Syamsul mengemban amanah wali nagari untuk periode kedua, 2022-2028. Tokoh muda yang gesit dan gigih ini berharap agar kompetisi di tengah-tengah masyarakat sebelumnya dalam pilwana, ke depan agar menjadi kolaborasi yang baik untuk sama-sama membangun nagari.

“Kita akui adanya persaingan dan perbedaan pendapat dan cara pandang dalam pemilihan, namun tujuannya tetap satu untuk mempercepat pembangunan nagari dan menciptakan kesejahteraan masyarakat. Mari kita sama-sama membangun Kototangah Batuampa,” ajanya.

Terakhir Walnag Kototangah Batuampa ini meminta, agar untuk saat ini, tidak ada lagi Pilwana, sebab Pilwana sudah berakhir. “Mari kita lupakan pilwanag, sekarang mari kita pikirkan kemajuan nagari kedepan,” tutup Syamsul. (fdl)