Lapas Suliki Wujudkan Asimilasi Sarana Edukasi WBP dengan Raja Place

6

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki Wujudkan Sarana Edukasi Asimilasi (SAE) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bekerja sama dengan Kelompok Tani, Pembudidayaan Ikan Anak Kociak Kabupaten Limapuluh Kota, di bawah naungan Raja Place, Selasa (7/3/23).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dalam kegiatan Sarana Edukasi Asimilasi (SAE) Warga Binaan, kerja sama ini sebagai bentuk menambah keterampilan dan pengetahuan warga binaan Lapas Suliki dalam pembudidayaan Ikan air tawar dan bercocok tanam.

Owner Raja Place, Armendho menyambut baik kerja sama Penandatanganan MoU dengan Lapas Kelas III Suliki. “Kegiatan kerja sama dengan Lapas adalah yang pertama kali, kita mendukung untuk memberikan pembinaan dan edukasi kepada Warga Binaan, agar mereka ketika bebas tidak lagi melanggar hukum di kemudian hari,” ujar┬áKepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo

Ia mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kerja sama dan MoU antara lapas dan Raja place. “Alhamdulillah Lapas Suliki walaupun tidak memiliki Lahan Asimilasi, tapi bisa diwujudkan sarana Asimilasi Edukasi untuk Warga Binaan dengan kerja sama area lahan,” ujarnya. (*)