Letkol Inf M Denny Nurcahyono Gantikan Letkol Kav Ferry Lahe

12
Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.(NET)

Posisi Komandan Kodim (Dandim) 0306/Limapuluh Kota yang dijabat Letkol Kav Ferry Stevanus Lahe digantikan Letkol Inf. Mochammad Denny Nurcahyono. Ini setelah Ferry Stevanus mengemban tugas baru di Kodam IX/Udayana Bali.

Suasana pergantian jabatan Dandim itu, terasa hangat saat pisah sambut di Aula Rumah Dinas Bupati Limapuluh Kota, Labuahbasilang, Kota Payakumbuh, Minggu (12/9).

“Selamat jalan, selamat bertugas di tempat pengabdian yang baru. Sekaligus terima kasih atas kebersamaan Letkol Ferry Lahe beserta istri. Kesan tersendiri yang kami rasakan adalah rasa kebersamaan. Selama masa pandemi upaya bersama dalam kegiatan-kegiatan penanggulangan yang menguras tenaga,” ungkap Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.

Satu lagi yang tentunya sangat berkesan bagi masyarakat Limapuluh Kota, pembangunan jalan antara Nagari Talangmaur menuju Nagari Mahat melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Kepada Dandim baru, Letkol Mochammad Denny dan istri, kami ucapkan selamat datang. Mari kita bekerjasama dan berbagi, khususnya dalam penanganan covid-19,” sambut Bupati Safaruddin.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Ferry mengungkapkan, sangat terkesan selama bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota, sekitar dua tahun bersama Forkopimda dalam bersinergi membangun daerah.

Baca Juga:  Kebangkitan Situjuah, Zondra Madris Pimpin Golkar Simona

“Semoga mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Limapuluh Kota,” ungkap Letkol Ferry Lahe.

Sementara Letkol Mochammad Denny selaku Dandim yang baru, mohon bimbingan dari Bupati dan Forkopimda. “Kebijakan baik yang sudah ada akan terus dilanjutkan dan harapannya, untuk selalu berkoordinasi dalam melaksanakan tugas,” tutur Dandim baru asal Kota Nganjuk, Jawa Timur ini.

Terakhir, Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra mewakili Forkopimda, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Ferry Lahe yang pindah tugas ke Kodam IX/Udayana Bali.

“Semoga Allah membalas dengan pahala atas segala yang dilakukan Bapak Ferry selama bertugas untuk kemajuan Limapuluh Kota,” ungkap Deni Asra.

Ketua DPRD Limapuluh Kota juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono yang akan menjabat Dandim 0306/ Limapuluh Kota.

“Semoga pengabdian bisa bersama-sama kita wujudkan untuk Limapuluh Kota. Memiliki kesamaan nama, mudah-mudahan kita juga memiliki tujuan yang sama untuk Limapuluh lebih baik, bapak,” canda Deni Asra sembari mengiringinya dengan dua bait pantun terima kasih dan selamat datang. (fdl)