Kebangkitan Situjuah, Zondra Madris Pimpin Golkar Simona

84

 

Setelah beberapa periode tidak satupun anggota DPRD Kabupaten Limapuluh dari Kecamatan Situjuah Limo Nagari (Simona), Zondra Madris bertekad bangkitkan semangat kader partai Golkar dan masyarakat untuk lebih cerdas dan aktif pada Pemilihan Umum (Pemilu) kedepan.

“Alhamdulillah melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung secara aklamasi, kita dipercaya untuk diamanahi jabatan sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Situjujuah Limo Nagari. Semoga amanah ini menjadi awal progresifnya partai Golkar bersama masyarakat di Kecamatan Simona,”ungkap anak Nagari Situjuahgadang ini, Selasa(21/9) via telepon genggamnya.

Zondra Madris terpilih mengantikan Ketua Partai Golkar Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Lakon Siska pada Muscam yang digelar, Minggu(12/9) lalu. Zondra Madris akan memimpin Partai Golkar Kecamatan Simona periode 2021-2026.

“Kita targetkan minimal satu orang anggota DPRD dari Kecamatan Situjuah. Sebelumnya di daerah pemilihan (Dapil) yang tergabung dari Kecamatan Luak, Lareh Sago Halaban, tidak satupun yang bersal dari Kecamatan Simona. Semoga kedepan akan berubah dan kita bersama masyarakat akan berupaya semaksimal mungkin,”ucap Zondra Madris optimistis.

Baca Juga:  Manajemen PLN Sumbar Cek Kesiapan COD Pembangkit Listrik di Siamang Bunyi

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, Harmi Sipisang berharap, Zondra Madris bisa mengemban tugas dengan baik.”Selamat menjalankan amanah buat Zondra Madris dan terimakasih atas pengabdian, Lakon Siska pada periode sebelumnya,”ucap Harmi yang langsung menyerahkan Pataka Partai Golkar kepada Zondra Madris.(fdl)