Sah! PT Cipta Batu Alam Sejahtera Kini Menjadi Pelanggan PLN

16
PT Cipta Batu Alam Sejahtera,perusahaan pemecah batu di Rimbo Data, Kabupaten Limapuluh Kota kini menjadi pelanggan PLN.

PT Cipta Batu Alam Sejahtera, sebuah perusahaan pemecah batu yang berlokasi di daerah Rimbo Data, Kabupaten Limapuluh Kota kini telah sah menjadi pelanggan PLN.

PT Cipta Batu Alam Sejahtera menjadi pelanggan baru PLN dengan daya 197 kVA setelah sebelumnya menjalankan proses produksi menggunakan tenaga genset.

Penyalaan perdana di PT Cipta Batu Alam Sejahtera berlangsung pada Jumat (26/06) dan disaksikan oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh beserta tim.

Perwakilan PT Cipta Batu Alam Sejahtera, Mo Kiong, menyampaikan keputusan untuk beralih kepada listrik PLN menjadi pilihan utama karena akan lebih efisien dan menghemat biaya operasional.

“Penting bagi kami untuk memastikan operasional kantor berjalan lancar dengan suplai listrik yang andal dan biaya yang relatif lebih murah. Selama ini kami memakai genset, lalu mendapatkan informasi bahwa listrik PLN lebih hemat, makanya lansung beralih, belum lagi pelayanannya sangat cepat. Terima kasih PLN,” ungkap Mo Kiong.

Mo Kiong menambahkan sejak menjadi pelanggan PLN PT Cipta Batu Alam Sejahtera bisa menghemat hampir 300 juta rupiah setiap bulan untuk konsumsi listrik. Ke depannya PT Cipta Batu Alam Sejahtera berencana naik daya untuk meningkatkan produksi mereka.

Menurut Manager PLN UP3 Payakumbuh Edy Saputra, pilihan untuk beralih menjadi pelanggan PLN adalah langkah tepat. Mengingat PLN terus memberikan pelayanan prima dengan memenuhi kebutuhan listrik pelanggan.

“PLN akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui listrik yang andal dan layanan yang maksimal. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap PLN dan kami siap untuk memenuhi berapapun kebutuhan listrik pelanggan,” tutur Edy.

Jika pelanggan membutuhkan informasi terkait layanan pelanggan dapat langsung menghubungi contact center PLN 123 atau dapat langsung mendatangi kantor PLN terdekat, setelah itu petugas PLN akan langsung mendatangi pelanggan untuk memberikan informasi lebih lanjut. Urusan Listrik, PLN Saja! (rel)