Sesuai Arahan AHY, Politisi Demokrat Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

16

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia berbagi takjil buka puasa untuk pengendara sepeda motor dan masyarakat yang melintasi kawasan Danguang-Danguang, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar, Jumat (30/4/2021).

Simpatisan dan tim Rezka Oktoberia berjejer di tepi jalan membagikan makanan takjil berbuka puasa.

“Kita di Demokrat selalu melakukan aksi sosial dalam berbagai momentum sesuai arahan Ketua Umum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Apalagi saat ini bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan sudah saatnya kita berbagi walaupun itu berbentuk takjil. Bekal berbuka puasa masyarakat,” kata politisi Fraksi Demokrat dari dapil Sumbar II ini.

Ia mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan arahan DPP Partai Demokrat. “Ketum kami, Mas AHY selalu mengajak para kader agar selalu hadir bersama rakyat di segala momentum,” terang Rezka.

Dalam kesempatan ini, Rezka Oktoberia tak pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Kita harus bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19. Karena sampai saat ini, wabah virus ini belum hilang. Saya selalu mengajak masyarakat terus disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tandas Rezka.

Baca Juga:  Nekat Masuk Sumbar, Disuruh Balik

Usai membagikan takjil kepada masyarakat, Rezka Oktoberia berbuka bersama sejumlah elemen masyarakat, seperti Rezka VollyBall Club (RVC). RVC merupakan klub voli binaan Rezka Oktoberia yang atlitnya selalu meraih juara di berbagai iven dan siap akan berlaga di kompetisi dalam dan luar provinsi.(rel)

Previous articleDi Sumbar, 955 Pelanggaran Tilang Elektronik, 36 STNK Diblokir
Next articleDPD RI Dorong Perbankan Maksimal Jalankan Program PEN