Sempat Dirawat di RS, Anggota DPRD Mentawai Meninggal Dunia

66

Anggota DPRD Kepulauan Mentawai, Jimer Munthe, meninggal dunia, Rabu (14/04/2021) siang di RSUP M. DJamil Padang.

Kabar meninggalnya anggota DPRD dapil I Sipora dari Partai Garuda tersebut, juga banyak disampaikan melalui akun media sosial miliknya.

Jimer meninggalkan seorang istri bernama Martauli Sinaga dan seorang putra, Josua. Sebelum meninggal, Jimer sempat dirawat beberapa waktu di RSUP M. Djamil Padang. Namun, belum diketahui penyakit apa yang diderita Jimer.

Ketua DPRD Kepulauan Mentawai, Yosep Sarokdok dalam akun media sosialnya menyampaikan rasa duka cita. Tidak lupa dia mendoakan agar kesalahan Jimer diampuni Tuhan.

“Selamat jalan saudaraku Jimer Munte. Semua penyakitmu telah disembuhkan. Kami anggota DPRD Mentawai beserta seluruh staf di sekretariat DPRD berdoa semoga segala dosa-dosa saudara diampuni oleh Tuhan dan diberikan tempat di sisi Tuhan di Surga,” tulisnya.

Jimer Munte lahir tanggal 15 September 1977. Selain alumni SMPN 1 Sioban, ia juga menamatkan pendidikan di SMAN 8 Padang dan alumni Universitas Satya Negara Indonesia.

Ketua Komisi II DPRD Kepulauan Mentawai, Juni Arman menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga besar Munte dan Aritonang. Terkhusus kepada ibu Martauli Sinaga, serta saudara Marto Munthe.

Baca Juga:  Tewas Kecelakaan, Anggota DPRD Padangpanjang Dilepas di Gedung Dewan

Menurutnya, Jimer dikenal baik dan menghargai orang yang lebih tua serta menyayangi orang yang lebih muda. (rif)

Previous articlePanitia-Pengawas Seleksi Bintara-Tamtama Polri Diminta Profesional
Next articleSumbar Rawan Bencana, Doni: Optimalkan Mitigasi Berbasis Vegetasi