Kenalkan Keunggulan SPH, Roadshow Keliling Sumbar Jambi & Bengkulu

25

Semen Padang Hospital melakukan kunjungan ke berbagai instansi pemerintahan dan kesehatan di lingkungan Pemkab Kepulauan Mentawai. Mereka ingin mengenalkan berbagai layanan fasilitas kesehatan yang dimiliki SPH.

Kunjungan dipimpin Kepala Bagian Pemasaran, Humas & Umum SPH Yosrida Risman, mengikutkan beberapa staf humas SPH. Mereka bertandang ke Kantor Bupati, Gedung DPRD Mentawai, dan RSUD, Jumat lalu (19/3/2021).

“Kami ingin mengenalkan layanan unggulan yang ada di SPH kepada berbagai instansi pemerintahan dan kesehatan. Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan ke Mentawai, namun juga kepada berbagai daerah lainnya di Sumbar, Jambi & Bengkulu,” ujar Yosrida alias Cici.

Hampir seluruh daerah yang ia dan timnya datangi, sembari menjalin hubungan dan silaturahmi. Pertemuan tersebut juga dilakukan untuk menawarkan kerjasama layanan fasilitas unggulan kesehatan antarrumah sakit RSUD Mentawai yang statusnya masih Type D dan SPH memiliki status Type C, sehingga nanti pihak RSUD Mentawai dapat melakukan rujukan pasien kepada SPH dengan lebih mudah jika ada pasien yang butuh penanganan yang lebih serius.

Baca Juga:  Raih Keberkahan Ramadhan, BNI Mentawai Bagikan Takjil dan Santunan

Alhamdulillah kita mendapat sambutan yang hangat dan baik dari seluruh instansi yang kami datangi. Senang sekali rasanya,” ujarnya.

Di sisi lain, Cici mengungkapkan bahwa roadshow dilakukan bertujuan untuk mendekatkan SPH kepada masyarakat. “Sehingga SPH dapat selalu menjadi pilihan di hati masyarakat,” tuturnya. (*)

Previous article75 Tahun Gelap Gulita, Kini Nagari Pelosok Solok Ini Terang Benderang
Next articleCEO Wardah Dukung Gerakan Silaturahim dan Jurnalis Peduli Pendidikan