Rupajang Terima Penghargaan Satker Terbaik I Tahun 2022

28

Agenda rekonsiliasi dan pemutakhiran data Laporan Keuangan dan BMN Satuan Kerja (Satker) Lingkup Kanwil Kemenkumham Sumbar Semester I Tahun Anggaran 2022, Rumah Tahanan Kelas II B Padangpanjang (Rupajang) meraih predikat Terbaik I.

Bertempat di Aula Hotel ZHM Premiere (Grand Zuri) Padang, Rabu (6/7/2022) kegiatan ini dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sumbar R Andika Dwi Prasetya., Bc.IP., SPd dan sejumlah pejabat tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumbar, narasumber dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang dan Kepala Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Peserta kegiatan ini merupakan operator SAIBA dan BMN di seluruh Satker Kemenkumham Sumbar, kegiatan ini dilaksanakan selama 6 – 7 Juli 2022 itu.

Kakanwil Kemenkumham Sumbar R Andika Dwi Prasetya, saat membuka langsung kegiatan mengimbau seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan serius, sehingga predikat WTP pada Kemenkumham dapat dipertahankan.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan pada Satker dengan nilai penyerapan anggaran dan nilai Indikator Keluaran Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik periode semester I Tahun 2022. Penghargaan diterima Kepala Satuan Kerja dan Bendahara satuan kerja terbaik.

Baca Juga:  Thawalib Padangpanjang Terima Bantuan Gedung BLK Dari Kemnaker

Dengan nilai penyerapan anggaran dan IKPA tertinggi Rutan Padangpanjang dinobatkan menjadi Satker Terbaik I dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar. Penghargaan diserahkan kepada Karutan Rudi Kristiawan dan Bendahara Ropik Afriadi.

“Pencapaian ini merupakan buah komitmen dan kerja keras bersama setiap komponen SDM Rupajang. Kita berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” jawab Rudi saat dikonfirmasi terkait penghargaan tersebut. (ava)