Pastikan Kesiapan PTM, Ketua DPRD Padangpanjang Tinjau Sekolah

18

Guna memastikan kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Ketua DPRD Padangpanjang Mardiansyah tinjau kesiapan sejumlah sekolah di kota setempat, Jumat (8/1/2021).

Mardiansyah mengatakan, peninjauan kesiapan yang dilakukan secara bersama dari Pemko dan DPRD Padangpanjang itu bertujuan memastikan kondisi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan PTM sesuai standar protokol Covid-19.

Berdasarkan hasil pengamatan dari kunjungan ke SD Komplek Gumala, SMPN 1, MTsN Padangpajang dan SMAN 2 Padangpanjang, politisi PAN itu menyebutkan secara umum seluruh sekolah telah memenuhi kesiapan sesuai standar protokol Covid-19.

“Alhamdulillah. Kerinduan kita selaku orangtua agar anak-anak dapat bersekolah lagi secara tatap muka, sudah dapat kepastian jadwalnya Senin (11/1/2021) depan. Dan untuk kesiapan sekolah, kami juga sudah pantau, secara umum seluruh sarana sudah memadai,” tutur Mardiansyah.

Namun demikian, Mardiansyah berharap kepada para orangtua untuk dapat memastikan anak-anaknya memenuhi dan mematuhi standar protokol Covid-19. (wrd)