Lantik Direktur PDAM, Wako Padangpanjang Inginkan Inovasi Baru

38

Setelah melalui serangkaian seleksi sejak awal 2021, Adrial A Bakar secara resmi dilantik Walikota Fadly Amran sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padangpajang di Aula Lantai III Balaikota, Jumat (12/3/2021).

Pelantikan direktur definitif PDAM Kota Padangpajang masa bakti 2021-2026 tersebut, berdasarkan Keputusan Walikota Padangpanjang nomor 50 tahun 2021, tentang pengangkatan Direktur PDAM Padangpanjang tertanggal ditetapkan 9 Maret 2021.

Sebagai mana informasi panitia seleksi (pansel), Adrial terpilih berdasarkan hasil seleksi ketat bersama dua calon lainnya. Hari ini Adrial A Bakar secara resmi menjabat pimpinan perusahaan tersebut, dalam pelantikan yang disaksikan jajaran Forkopimda dan OPD Pemko Padangpanjang, serta mantan direktur dan pelaksana tugas (plt) direktur.

Wali Kota Padangpanjang, Fadly Amran usai pelantikan Direktur PDAM menyebut keberhasilan yang sudah diraih perusahaan menjadi terbaik di Sumbar, peringkat 3 Sumatera dan 35 nasional harus menjadi tolok ukur kinerja direktur baru ke depannya.

“Kita akan memberikan target-target, salah satunya menjadi terbaik di Sumatera minimal. Hal ini bukan mustahil, karena perusahaan sudah dilengkapi aplikasi hasil inovasi pejabat sebelumnya. Karena itu tuntutannya adalah bagaimana manajemen yang baru juga mampu melahirkan inovasi lainnya,” harap Fadly. (wrd)

Previous articleHUT ke-59 Bank Nagari, ASN Diajak Sosialisasi Konversi ke Syariah
Next articleTak Gunakan Masker, 43 Warga Terjaring Razia Diberi Sanksi