Fadly Amran akan Kukuhkan Pengurus Badan Wakaf Indonesia Padangpanjang

15

Pengurusan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Padangpanjang periode 2022-2025 akan dikukuhkan Wali Kota H Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano beberapa waktu ke depan.

Hal tersebut dikatakan Wako Fadly saat pengurus baru BWI melaksanakan audiensi di ruangan kerjanya, Senin (18/7). “Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, sesuai dengan permintaan Bapak semua, kami akan mengukuhkan dan akan terus mendukung BWI. Dan Insyaa Allah kita akan bantu juga untuk memfasilitasi kegiatan tersebut,” ujarnya.

Jupagni MAg yang menjadi ketua BWI terpilih, melakukan audiensi bersama kepengurusan yang baru mengatakan, meminta arahan dan bimbingan kepada Wako Fadly atas kepengurusan BWI yang baru ini.

“Kami meminta arahan dan bimbingan kepada Bapak untuk kepengurusan BWI. Kami juga akan mengusulkan kegiatan-kegiatan yang relevan sesuai dengan bidang bersama OPD yang terkait nantinya,” tutur Jupagni.

Ia juga mengatakan, dalam waktu dekat akan melakujan pertemuan pengurus baru untuk membahas program kerja BWI. Ikut hadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako, Erwina Agreni MSi. (*)